Minggu, 08 April 2012

Michael Guang Liang - Yue Ding

Michael Wong / Guang Liang (Wáng Guāng Liáng) 王光良 - Yuēdìng 约定


shuōhǎo de sān nián bú jiànmiàn

说好的三年不见面

Kita sudah berjanji tidak bertemu selama 3 tahun



yòng wǒmen de ài bǎ shíjiān liúzhù
用我们的爱把时间留住

Menggunakan cinta kita berdua untuk menghentikan waktu


nǐ xiào zhe shuō zhè shì wǒmen de kǎoyàn wǒmen de yuēdìng
你笑着说这是我们的考验我们的约定
Kau tersenyum sambil berkata ini adalah ujian/cobaan bagi kita janji kita berdua


-----@@-----

jiù zhèyàng sān nián yòu guò le
就这样三年又过了

3 tahun pun berlalu



wǒ háishi huídào zhège dìfāng

我还是回到这个地方

Aku kembali ke tempat ini

bìshàngyǎn děng nǐ de chūxiàn
闭上眼等你的出现

Memejamkan mata sambil menunggu kemunculanmu


kōngqì zhōng wěn nǐ de liǎn
空气中吻你的脸

Dalam khayalan mencium wajahmu



-----REFF-----
wǒ hái jìde wǒmen de yuēdìng

我还记得我们的约定

Aku masih ingat janji kita berdua

yí bèizi xìngfú de yuēdìng

一辈子幸福的约定
Janji untuk bahagia seumur hidup


wèi nǐ xiě de nà shǒu gē

为你写的那首歌
Demimu menulis sebuah lagu


tā yě tōutōu de diàolèi le

他也偷偷的掉泪了
Dia juga diam-diam meneteskan air mata


wǒ hái jìde wǒmen de yuēdìng

我还记得我们的约定

Aku masih ingat janji kita berdua

wǒ bǐ yǐqián hái gèng ài nǐ le
我比以前还更爱你了

Aku dibandingkan dengan yang dulu, sekarang lebih mencintaimu

lián nà fēng dōu xiào wǒ le
连那风都笑我了
Bahkan angin pun menertawakanku


wǒ xiǎng tā huì gàosu nǐ de

我想他会告诉你的

Aku merasa dia akan memberi tahu kamu
wǒ gèng ài nǐ le

我更爱你了

Bahwa aku lebih mencintaimu


Repeat @@

Repeat Reff


nǐ huì jìde wǒmen de yuēdìng
你会记得我们的约定
Aku pasti ingat janji kita berdua


yí bèizi xìngfú de yuēdìng

一辈子幸福的约定
Janji untuk bahagia seumur hidup


wèi nǐ xiě de nà shǒu gē

为你写的那首歌
Demimu menulis sebuah lagu


tā yě tōutōu de diàolèi le

他也偷偷的掉泪了

Dia juga diam-diam meneteskan air mata

nǐ huì jìde wǒmen de yuēdìng

你会记得我们的约定
Aku masih ingat janji kita berdua


wǒ bǐ yǐqián hái gèng ài nǐ le

我比以前还更爱你了
Aku dibandingkan dengan yang dulu, sekarang lebih mencintaimu


tīngzhe fēng wǒ yě xiào le

听着风我也笑了
Seiring dengan tiupan angin aku pun tertawa


tā yídìng huì gàosu nǐ de wǒ gèng ài nǐ le

他一定会告诉你的我更爱你
Dia pasti memberi tahu kamu, aku lebih mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar