Sabtu, 04 Agustus 2012

Ah du / Cheng Du Yi - Mei Shen Me Hao Pa


Ah du / Cheng Du Yi, 杜成义- Mei Shen Me Hao Pa没什么好怕 (Tidak ada yang perlu ditakutkan)

Tiānkōng huīle yǎnlèi liúzhe
Kelabunya langit, airmata yang mengalir
天空灰了眼泪流着
Wǒ yǐ bù huì zài tīng nǐ húchě
Aku tidak pernah mendengar omong kosong mu
我已不会再听你胡扯
Líkāi dehuà jiùsuàn zhēngzhá
Kata perpisahan meskipun berusaha
离开的话就算挣扎
Yě dū zhǐ zài wǒ
Semuanya hanya di aku
也都只在我
*Yǎnlèi liú gān guòhòu
Setelah air mata kering
*
眼泪流干过后
Wǒ huì hǎohǎoguò
Aku bisa baik-baik saja
我会好好过
Wǒ túrán chénmò
aku tiba-tiba diam
我突然沉默
Shì yīnwèi wǒ zhèngzài sīsuǒ
Karena sedang khawatir/bertanya-tanya
是因为我正在思索
Wǒ xiǎng yào de shēnghuó
Aku memikirkan kehidupan
我想要的生活

Chorus
Méishénme qiānguà
Tidak ada yang peduli
没什么牵挂
Méishénme hǎo pà
Tidak ada yang perlu ditakutkan
没什么好怕
Méiliǎo àimèi huó de gèng zìzài gèng sǎtuō
Tanpa ketidakjelasan hidup lebih nyaman, bebas dan mudah
没了暧昧活得更自在更洒脱
Bù zài hé nǐ tuō tuōlā lā
Kau tidak bisa menunda lagi
不再和你拖拖拉拉
Wǒ shìjiè yīnggāi gèng liáokuò
Dunia ku harus lebih luas
我世界应该更辽阔
Měi tiān zài biànhuà
Perubahan setiap hari
每天在变化
Méishénme hǎo pà
Tidak ada yang perlu ditakutkan
没什么好怕
Huòxǔ xià yīgè huì bǐ nǐ hǎo hěnduō
Selanjutnya mungkin akan lebih banyak yang menyapa
或许下一个会比你好很多
Wèi zìjǐ mò'āi yī fēnzhōng
Diam semenit demi diri sendiri
为自己默哀一分钟
Zhuǎn tóu chóngxīn láiguò
Berbalik dan mulai kembali
转头重新来过

Repeat From * and Chorus Again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar