Senin, 10 September 2012

Guo Mei Mei - Bu Pa Bu Pa / Mai I Hii (Chinese Numa Numa)

Chinese Numa numa mp3 Donwload

Chinese Numa numa video



Guo Mei Mei - Bu Pa Bu Pa 郭美美《不怕 不怕》(Chinese Numa Numa)

--@@-- 2 X
MAI-A-HEE
MAI-A-HU
MAI-A-HO
MAI-A-HA-HA
MAI-A-HEE
MAI-A-HU
MAI-A-HO
MAI-A-HA-HA
--------

--##--
HELLO!
Kàn w
ǒ! Nǐ zài hàipà shénme?
Hallo! Lihatlah aku! Apa yang kau takutkan?
HELLO看我! 你在害怕什么
Shì wǒ cuò, méi nénggòu a…bǎ zìjǐ biàn de chéngshoú
Aku salah, tidak mampu… menjadikan diri sendiri dewasa
是我错,没能夠啊。。。把自己变得成熟
shāngkǒu nàme duō yǐjīng bùpà zài tòng
Terlalu banyak luka takut sakit lagi
伤口那么都已经不怕 再痛
méishénme zhuǎnshēn yǐhòu wǒ huì liàn chéng hù tǐ shéngōng!
Setelah tidak ada yang berubah, aku akan mempertahankan keajaiban ditubuh
没什么转身以後, 我会脸成护体神功

--××--
Kànjiàn zhāngláng wǒ bùpà bùpà la
Melihat kecoa aku tidak takut tidak takut
看见蟑螂我不怕不怕啦
wǒ shénjīng bǐjiào dà bùpà bùpà bùpà la
Syaraf ku tidak takut tidak takut
我神经比较大不怕不怕啦
dǎnqiè zhǐ huì ràng zìjǐ gèng qiáocuì
Penakut/pemalu hanya akan membuat kita lesu/kuyu
胆怯只会让自己更憔悴
mábì yěshì yǒnggǎn biǎoxiàn
Kelumpuhan juga penampilan yang berani
麻痹也是勇敢表现
yīgè rén shuì yě bùpà bùpà la
Seseorang yang tidur tidak takut tidak takut
一个人睡不怕不怕啦
yǒngqì dāng mián bèi bùpà bùpà bùpà la
Keberanian ketika berselimut tidak takut tidak takut
勇气当棉被不怕不怕啦
yèwǎn zài hēi wǒ jiù dāng kàn bùjiàn
Dikegelapan malam ketika aku tidak bisa melihat
夜晚在黑我就当看不见
tàiyáng yīdìng jiù kuài chūxiàn…
Matahari akan segera muncul…
太阳一定就快出现

HELLO! 
Kàn wǒ! Nǐ zài hàipà shénme?
Hallo! Lihatlah aku! Apa yang kau takutkan?
看我! 你在害怕什么
Shì wǒ cuò, méi nénggòu a…bǎ zìjǐ biàn de chéngshoú
Aku salah, tidak mampu… menjadikan diri sendiri dewasa
是我错,没能夠啊。。。把自己变得成熟
shāngkǒu nàme duō méi dìfāng kěyǐ zài shòushāngle
Luka tidak harus begitu banyak menyakiti
伤口那么地方可以再受傷了
méishénme zhuǎnshēn yǐhòu wǒ huì liàn chéng hù tǐ shéngōng!
Setelah tidak ada yang berubah, aku akan mempertahankan sihir ditubuh
没什么转身以後, 我会脸成护体神功

Back To --××--

Back To --@@--

Back To --××--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar