Minggu, 11 November 2012

Wang Lee Hom - Shi Jie de Meng Xiang Lyrics Translation / Lirik Terjemahan





世界的梦想 - 王力宏 ( Shìjiè de mèngxiǎng – Wánglìhóng )
Dunia Mimpi – Wang Lee Hom

I used to dream that i could "saw" beyond the clouds
Aku sering bermimpi bahwa aku bisa “melihat” melampaui awan
just close my eyes and fly away
hanya menutup mata dan terbang menjauh
blue sky inspires us to be free as bird
langit biru menginspirasi kita untuk terbang bebas seperti burung
and that dream conects us every day
dan mimpi tersebut menghubungkan kita setiap hari

Ràng nǐ wǒ cháozhe tiānkōng kàn gē zǐ fēixiáng
Memberitahumu aku melihat merpati terbang ke langit
让你我朝着天空看鸽子飞翔
Jiù xiàng zài fēnxiǎng zhè dìqiú
Sama seperti sukacita yang dibagi di bumi ini
就像在分享这地球
Lǐxiǎng de lù zěnme zǒu
Bagaimana cara yang ideal untuk pergi
理想的路怎么走
Hùxiāng kuānróng
Toleransi yang saling menguntungkan
互相宽容
Cáinéng míngbái bǐcǐ de gǎnshòu
Supaya bisa memahami perasaan masing-masing
才能明白彼此的感受

one world one dream
satu dunia satu mimpi
love for all mankind
cinta bagi seluruh umat manusia
one world one dream
satu dunia satu mimpi

Hépíng de wèilá
Masa depan yang damai
和平的未来
Xìngfú tiānkōng
Kebahagiaan di angkasa
幸福天空
Yīnwèi ài
Karena cinta
因为爱
Yīnwèi ài ér cúnzài
Karena keberadaan cinta
因为爱而存在
Zhè yīgè mèng bù fēn nǐ wǒ tóngyàng jīngcǎi
Sebuah mimpi itu terlepas dari kau dan aku sama menariknya
这一个梦 不分你我 同样精彩
Dāng nǐ wǒ qíngbùzìjīn wèi biérén gǔzhǎng
Ketika Anda dan saya tidak bisa membantu tetapi bertepuk tangan untuk orang lain
当你我情不自禁为别人鼓掌
Yuánlái shì zànshǎng de wènhòu
Ternyata adalah salam pujian
原来是赞赏的问候
Yī chǎng píngděng de jiàoliàng
Sebuah pertandingan yang sama
一场平等的较量
Gè jìn suǒ néng
Membangun kekuatan
各尽所能
Xiāngxìn zuìměi jiùshì zhè shíhou
Aku percaya saat ini adalah yang paling indah
相信最美就是这时候
Dāng nǐ wǒ jǐn jǐn wòzhe mòshēng rén de shǒu
Ketika kau dan aku memegang erat tangan orang yang tak dikenal
当你我紧紧握着陌生人的手
Yǒuyī zhǒng hépíng de wēnróu
Ada sebuah kelembutan yang damai
有一种和平的温柔
Zài tóng yīyàng de lùtú
在同一样的路途
Yīqǐ fèndòu
Berada dijalan yang sama
一起奋斗
Jiù xiàng duōnián hòu de lǎo péngyǒu
Teman lama seperti tahun-tahun yang akan datang
就像多年后的老朋友
Wèi bǐcǐ jiāyóu
Untuk semangat satu sama lain
为彼此加油

one world one dream
satu dunia satu mimpi
till the end of time
hingga akhir waktu
one world one dream
satu dunia satu mimpi
Hépíng de wèilá
Masa depan yang damai
和平的未来
Xìngfú tiānkōng
Kebahagiaan di angkasa
幸福天空
Yīnwèi ài
Karena cinta
因为爱
Yīnwèi ài ér cúnzài
Karena keberadaan cinta
因为爱而存在
Zhè yīgè mèng bù fēn nǐ wǒ tóngyàng jīngcǎi
Sebuah mimpi itu terlepas dari kau dan aku sama menariknya
这一个梦 不分你我 同样精彩
Xìngfú tiānkōng yīnwèi ài yīnwèi ài ér cúnzài
Kebahagiaan diangkasa karena cinta karena keberadaan cinta
幸福天空 因为爱 因为爱 而存在
Zhè yīgè mèng bù fēn nǐ wǒ tóngyàng jīngcǎi
Sebuah mimpi itu terlepas dari kau dan aku sama menariknya
这一个梦 不分你我 同样精彩

Tidak ada komentar:

Posting Komentar